sambutan

Selamat datang di BLOGSPOT saya M NURDIN semoga semua artikel saya bermanfaat bagi para pembaca dan memberikan inspirasi yang positif dan jika ada yang negatif tolong kirim saran pada twiter yang tercantum di sebelah kanan

Jumat, 16 September 2016

tentang saya

Saya lahir pada tanggal 17 oktober 1997
Saya memiliki keluarga yang aneh, ayah dan ibu saya lahir di banyuwangi dan suku jawa, sedangkan saya dan kedua kakak saya lahir di aceh dan kedua adik saya lahir di kalimantan tetapi suku kami tetap jawa, dan saya dan kedua kakak saya tidak bisa bahasa daerah kelahiran.
Ayah dan ibi saya lahir di banyuwangi,setelah menikah mereka merantau ke acah timur disitulah lahir kakak pertama dan kedua bernama siti nur hidayah dan muhammad nurtaufiq, setelah itu pindah ke aceh selatan dan lahirlah saya, pada umur satu bulan saya pindah ke kalimantan selatan dan besar disana selama 18 tahun setelah lulus smk saya sekarang ikut pendidikan di rgi.

SELESAI

Atas waktunya saya ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar