sambutan

Selamat datang di BLOGSPOT saya M NURDIN semoga semua artikel saya bermanfaat bagi para pembaca dan memberikan inspirasi yang positif dan jika ada yang negatif tolong kirim saran pada twiter yang tercantum di sebelah kanan

Minggu, 13 November 2016

Tempat kelahiranku dan sejarah namaku



Tempat kelahiranku dan sejarah namaku


                  Setelah menetap di daerah lain dan sudah beberapa tahun tinggal di situ lahirlah anak pertama, namanya Muhammad Munif, tapi takdir menentukan lain, karena saat dilahirkan ia sudah tidak bernyawa, menjelang beberapa tahun lahir kakak saya yaitu anak kedua yang bernama Siti Nurhidayah lahir pada tanggal 15 mei 1988,seperti namanya orangnya cantik, baik, dan cerdas, dari SD kelas satu sampai kelas 6 dan sampai lulus SMP selalu juara satu, bahkan ketika lulus SMP dia mendapat peringkat kelulusan juara satu se-kabupaten, tapi gampang emosian orangnya dan pendek. 

                  Setelah 5 tahun lahir kakakku anak ke tiga orangnya gemuk dan subur tapi keras kepala sekali, dan dia juga mewarisi kepintaran kakak kedua, apalagi kalau sudah tentang matematika dan bahasa inggris, bahkan ketika lulus SMA dia mendapat peringkat kelulusan juara sepuluh se-kabupaten, namanya Muhammad Nur Taufiq lahir pada tanggal 10 maret 1996, setelah itu dari aceh timur ayahku pindah ke aceh selatan,setelah sekitar 3 tahun lalu lahirlah saya dengan tubuh warna merah, kecil dan kurus, lau diberi nama Muhamad Nurdin, yang memiliki sejarah yaitu di saat ibu saya hamil sampai saat melahirkan ada seorang dukun beranak yang selalu merawat ibu saya hingga melahirkan namanya mbok nurdin, jadi karena saya seorang laki-laki maka saya di beri nama Muhamad Nurdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar